Rampung #1 dan Buruan Selesaikan Ram!

Setahun hampir berlalu sejak seminar proposal di November 2017. Apa kabar disertasi Rama saat ini? Setelah pengambilan data selesai, kini Rama tercebur pada permainan kata dan jeratan angka serta waktu yang kian membelit. Oh wahai bagian penulisan, banyak hal yang harus dirampungkan nih. Yah...rasanya ingin cepat saja >.<

Tapi, dan ini harus dilalui..bahwa pengerjaan disertasi harus dilakukan sedikit demi sedikit...hingga semua rampung. Ayo Rama, tetap semangat ya...

Tulisan ini dibuat sebagai langkah awal dari perampungan disertasi ini. Malam yang panjang akan dimulai. Setelah ini, saatnya mengetik bagian univariat terlebih dahulu. Apa saja?

1. Uraian tabel deskripsi data awal responden
2. Uraian tiap peubah.

Keterangan gambar: foto ini diambil saat saya sedang diajak Kakak saya (makasih ya Kaak) berwisata ke Taman Safari Indonesia. Akan tetapi, foto saya sendiri tidak ada (padahal saya suka ekspresi yang ini ^^). Jadi wajah yang lain saya edit saja ya. Hhe..

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.